Uh Mahal Amat

Posted by koleksi download bokep indo foto bugil terbaru on Sabtu, 08 Juni 2013

Narayana 734 - Ricki pergi menemui seorang psikiater dan berkata, "Dok, saya punya masalah. Setiap kali saya berbaring di tempat tidur, saya merasa ada orang di kolong tempat tidur. Dan setiap kali saya masuk ke kolong tempat tidur, saya merasa ada seseorang di atas tempat tidur. Saya hampir gila karena ini semua."

Lalu dengan berusaha menenangkan, psikiater itu menjawab, "Jangan khawatir, percayakan semuanya pada saya, karena saya akan merawat anda selama setahun. Datang saja tiap pada saya tiap dua kali seminggu, dan biaya perawatannya Rp. 200 ribu setiap pertemuan."

Tetapi sekalipun Ricki tidak pernah menemui dokter itu lagi. Akhirnya 3 bulan kemudian psikiater tersebut bertemu dengan Ricki di jalan dan bertanya, "Ricki, kenapa anda tidak pernah datang lagi untuk terapi?"

Ricki menjawab, "Rp. 200 ribu untuk setiap pertemuan? Mahal sekali! Pelayan di rumah saya menyembuhkan saya hanya dengan Rp. 10 ribu saja, yaitu dengan memotong kaki tempat tidur saya!"

Sumber: Selaras

Blog, Updated at: 21.00

0 komentar:

Posting Komentar

Paling Populer